Entries (RSS)

Kamis, 25 Februari 2010

John Titor: a Time Traveller From The Year 2036?

Dimulai di 2 November, 2000 dan berlanjut untuk jangka waktu sekitar lima bulan, seseorang yang menyebut diri mereka Timetravel_0 mulai posting beberapa waktu online yang berhubungan dengan perjalanan message board yang mengaku menjadi penjelajah-waktu dari tahun 2036.


Website pertama untuk menyertakan Timetravel_0 diposting Seni Bell site1 dan situs Timne Perjalanan Institute. Setelah beberapa saat Timetravel_0 mengubah namanya menjadi John Titor, meskipun hal ini tampaknya bukan nama sebenarnya.

Mengapa Apakah Dia Di sini?

Titor mengatakan dia bepergian ke masa lalu karena ia adalah seorang prajurit dari tahun 2036 yang direkrut untuk sebuah proyek perjalanan waktu pemerintah. Dia awalnya telah dikirim kembali ke 1975 untuk mengambil IBM 5.100 komputer portabel yang diperlukan untuk menerjemahkan antara beberapa warisan sistem IBM dan UNIX. Dia menyatakan 5.100 IBM mampu melakukan ini karena beberapa fungsi built-in yang tidak didokumentasikan ketika diproduksi. Ketika kita Titor meninggalkan kerangka waktu, beberapa insinyur IBM tampaknya maju untuk memverifikasi klaim-klaimnya tentang IBM 5100. Setelah mengumpulkan 5.100 Titor IBM kemudian pergi ke tahun 2000 karena, katanya, dia ingin mengunjungi keluarganya dan adik sendiri, dan untuk melihat efek dari Milenium Bug. Ada sebuah kisah yang dikirim Titor Seni fax ke situs Bell pada tahun 1998 mengatakan Millenium Bug akan menimbulkan kekacauan, tetapi ketika ditanya di papan pengumuman mengapa hal ini tidak terjadi ia berkata bahwa ia telah campur tangan untuk mencegahnya.

Selama tinggal di 2000/2001 Titor menjelaskan tujuannya bukan untuk meyakinkan orang lain ia adalah penjelajah-waktu sejati, ia hanyalah mengirim pesan posting untuk mengukur tanggapan orang untuk bertemu dengan seseorang dari masa depan mereka. Dia sangat bersedia untuk mengadakan sesi tanya jawab serta memberikan informasi tentang mesin waktu nya, berbagi perspektif dunia kita sekarang, dan membuat sejumlah ramalan tentang masa depan, termasuk bagaimana masyarakat kita sekarang ini akan berakhir pada tahun 2015 dalam sebuah singkat tapi menghancurkan perang nuklir global. Dia juga memasang sejumlah foto mesin waktu nya dan scan dari buku pedoman teknis yang memperlihatkan skema. Mungkin salah satu yang paling menonjol (jika miskin kualitas) gambar-gambar yang diposting menunjukkan mesin waktu warping cahaya dari pena laser karena sifatnya 'gravitasi perpindahan'. Untuk alasan ini, serta kurangnya keuntungan atau laba dia bisa membuat dari pernyataannya, beberapa orang telah bersedia menerima Titor sebagai penjelajah-waktu sejati.


Titor's mesin waktu

Titor menggambarkan mesin waktu sebagai sebuah 'distorsi waktu C204 mesin perpindahan gravitasi' yang dibangun oleh General Electric pada 2034. Beratnya sekitar 500 kilogram dan diangkut dalam tahun 1966 Chevrolet Corvette Convertible, yang juga bertindak sebagai Titor's pembuluh saat ia melakukan perjalanan melalui waktu. Kendaraan tidak bergerak melalui ruang tetapi tetap diam dengan mesin dimatikan. Beberapa waktu kemudian mesin waktu telah dihapus dari Corvette dan ditempatkan di tahun 1987 roda empat truk dan Corvette dijual, yang telah menimbulkan spekulasi mengenai di mana ia sekarang mungkin dan siapa yang membelinya.

Menurut Titor ada enam komponen utama mesin waktu ke:

1. Dua unit rumah magnetik untuk dual mikro singularitas
2. Injeksi elektron manifold untuk mengubah massa dan gravitasi singularitas mikro
3. Sebuah pendinginan dan X-ray sistem ventilasi
4. Gravitasi sensor, atau gravitasi variabel kunci (VGL)
5. Empat jam cesium utama
6. Tiga unit komputer utama

Dalam deskripsi Titor menjelaskan bahwa mesin waktu adalah stasioner massa, perpindahan temporal unit powered by 'dua top-spin, dual singularitas positif', menghasilkan 'off-set standar Tipler sinusoid2'. Intinya, mesin waktu ini didasarkan pada dua operasi singularitas mikro berputar mirip dengan cincin satu singularitas berputar dengan kecepatan tinggi. Massa dan tarikan gravitasi singularitas mikro ini dimanipulasi dengan menyuntikkan elektron ke permukaan, replikasi efek Kerr-Newman sebuah lubang hitam, sehingga (tampaknya) yang memungkinkan perjalanan waktu.

Setelah Titor memasukkan koordinat ke dalam mesin waktu akan ada 'ramp up' periode sementara terdengar alarm berbunyi serta lampu berkedip, diikuti dengan hitung mundur. Titor kemudian akan merasakan tarikan hingga 2Gs karena gravitasi yang dihasilkan oleh mesin, dan kendaraan akan muncul untuk mempercepat ringan membungkuk di sekitarnya. Kecuali untuk persediaan udara tekan, satu-satunya sumber oksigen akan menjadi kantong udara yang terperangkap di sekitar kendaraan. Titor diperkirakan melakukan kecepatan perjalanan sekitar sepuluh tahun per jam, tapi mesin waktu hanya dapat mundur maksimal enam puluh tahun, walaupun dia mengatakan ini diharapkan dapat diperbaiki oleh para peneliti di zamannya.

Menurut, Titor waktu perjalanan dan apa yang bisa diharapkan dijelaskan melalui Everett-Wheeler model kuantum fisika. Ini berarti bahwa setiap peristiwa yang dapat memiliki lebih dari satu hasil dan akan mengakibatkan setiap kemungkinan, dan setiap kemungkinan adalah titik asal dari alam semesta paralel baru, atau jalur dunia. Dalam relevansi untuk perjalanan waktu ini Titor menjelaskan, bahwa para penjelajah tidak memasuki masa lalu mereka sendiri karena kehadiran mereka akan menyebabkan perubahan-perubahan yang pada waktunya akan menciptakan terus berkembang dunia. Sebaliknya waktu penjelajah-waktu memasuki dunia yang terkait erat dengan garis di mana keberadaan mereka, ini tidak akan menyebabkan perubahan.

Prediksi Titor

Sebagian besar dari apa yang telah dikatakan Titor peristiwa antara tahun 2000 dan 2036 terpusat pada Perang Dunia ketiga dan diikuti oleh dua dekade penyembuhan berlangsung. Menurut Titor, periode konflik dimulai pada saat pemilihan Presiden Amerika dari 2004 / 5 ketika benih untuk kedua perang sipil Amerika yang berkecambah. Sifat konflik digambarkan sebagai kerusuhan sipil yang dibawa oleh polisi mengganggu negara-taktik, yang mengarah kepada peningkatan jumlah Waco atau Ruby Ridge-type events, memuncak pada kira-kira satu per minggu. Akhirnya perkotaan dan pedesaan secara terbuka bernada terhadap satu sama lain. Titor mengklaim bahwa pada usia tiga belas ia telah bergabung dengan senapan milisi untuk bertempur di sisi tentara pedesaan. Tahun 2008 itu populer menyadari perang saudara pra-kondisi yang ada di dalam Amerika yang hilang untuk selamanya.

Pada tahun 2015 perang sipil secara efektif berakhir ketika Rusia mulai serangkaian serangan nuklir di kota-kota Amerika yang paling besar sehingga menghilangkan pemerintah federal. Sebagian besar daerah perkotaan di seluruh dunia juga sangat terpengaruh melalui tit-for-tat serangkaian serangan nuklir, dengan hitungan kematian sekitar tiga miliar orang. Daerah yang terkena dampak paling parah adalah Eropa, Afrika dan Australia.

Dengan 2036 dunia telah berubah. Amerika sekarang terdiri dari lima negara dengan Nebraska sebagai modal dan terdiri dari desentralisasi, erat-merajut masyarakat pedesaan. Ada penekanan yang lebih besar agama, interaksi pribadi (sebagai lawan dari media massa), serta swasembada dengan orang-orang diharapkan untuk bekerja untuk bagian hari di ladang untuk memproduksi makanan. Air masih terkontaminasi dengan radioaktivitas dan perlu disaring. Terlepas dari perang dan usaha untuk membangun masyarakat baru ini dari sisa-sisa yang lama, teknologi, sepertinya tidak terlalu parah terkena dampak. Titor menyebutkan sistem perjalanan kereta api cepat antar kota, perjalanan ruang angkasa, rekayasa genetika dan tentu saja perjalanan waktu.

Selain konflik sipil Amerika dan Perang Dunia ketiga, Titor membuat sejumlah ramalan penting lainnya:

*

Amerika akan memerangi Irak, mengklaim Irak memiliki senjata nuklir. Titor membuat pernyataan ini tahun sebelum perang dengan Irak dianggap. Dia juga menyatakan tidak ada senjata pemusnah massal akan ditemukan.
*

Perang akan meletus antara Israel dan para tetangga Arab, dan senjata pemusnah massal akan digunakan.
*

Korea, Taiwan dan Jepang akan dicaplok oleh Cina sebagai Barat menjadi tidak stabil.
*

Pada awal 2000's CERN akan meletakkan dasar bagi perjalanan waktu. Pada musim gugur tahun 2001 setelah Titor pergi, CERN merilis pernyataan yang menunjukkan penciptaan lubang hitam mini itu mungkin.
*

Penyakit sapi gila akan menjadi masalah kesehatan di Amerika tapi itu akan berada di bawah-dimainkan.
*

Makanan transgenik akan digunakan untuk menghasilkan benih hibrida yang akan memiliki efek merugikan pada kesehatan penduduk.
*

Titor membuat sejumlah pernyataan tentang konstitusional dan hak-hak sipil di Amerika. Dia juga mengatakan pemerintah Amerika akan menganggap warga negaranya akan lebih memilih jaminan atas kebebasan pribadi tertentu.
*

Masa depan akan menghakimi kini kasar.

Karena Dunia Banyak Teori adalah, menurut Titor, akurat, ini memiliki implikasi bagi klaim Titor menjadi waktu-musafir dan bagaimana ramalan untuk masa depan kita dapat dievaluasi. Jika Titor adalah dapat dipercaya kita harus menerima dia sedang mengunjungi dari dekat lain yang berhubungan dengan garis waktu dengan perbedaan-perbedaan yang halus dari kita sendiri. Hasilnya, kita dapat mengharapkan beberapa ramalan untuk masa depan menjadi salah bagi kami, tetapi karena menurut Titor hanya ada dua persen perbedaan antara dua baris waktu, ada kemungkinan yang baik sebagian prediksi akan terpenuhi. Oleh karena itu, sebagai pendekatan waktu untuk masing-masing prediksi terjadi, akhirnya Titor probabilitas klaim bahwa dia adalah saat wisatawan akan bertambah baik menuju ke arah yang benar atau yang palsu, tergantung pada apakah prediksi ini terpenuhi.

Cerita tentang John Titor telah beredar di Internet selama hampir lima tahun, dengan beberapa orang berusaha untuk memberikan bukti ini hanyalah sebuah tipuan berkepanjangan, sementara yang lain mengedepankan argumen dan bukti untuk mendukung klaim Titor menjadi waktu-pelancong dari tahun 2036. Argumen melawan Titor Namun, cukup memberatkan. Sebagai contoh, telah dibuktikan bahwa gambar yang menunjukkan sinar laser yang membungkuk itu palsu, dan penjelasan Titor menggunakan lubang hitam mini ke waktu perjalanan adalah mustahil secara ilmiah. Juga, jika Titor telah campur tangan ketika ia berkata kepada mencegah bencana yang disebabkan oleh Millennium Bug, kemudian oleh penjelasan sendiri semesta alam Yang Banyak Teori mekanika kuantum, dunia kita telah menyimpang garis akan secara radikal dari own4. Ini berarti ramalannya akan semua tapi tidak relevan untuk dunia kita line5. Lebih mendasar, ini adalah suatu perjalanan waktu theory6 bahwa mesin waktu tidak dapat pergi melampaui tanggal dibangun. Oleh karena itu, jika waktu-Titor mulai perjalanan di 2036 ia tidak bisa bepergian lebih jauh lagi dari 2034, karena menurut dia mesin waktu dibangun pertama kali pada tanggal ini.

Bagi mereka yang ingin menemukan kebenaran bagi diri mereka sendiri ada sejumlah situs web dengan arsip Titor's Messageboard posting. Mungkin salah satu yang terbaik dari arsip ini adalah situs Abovetopsecret. Jika Anda menggaruk di Internet Anda akan menemukan lebih banyak bit informasi tentang John Titor dan Anda akan dengan cepat bisa memutuskan sendiri apakah ada zat untuk klaim-klaimnya menjadi waktu-pengembara. Dalam analisis akhir, bagaimanapun, mungkin yang paling menarik aspek cerita John Titor adalah kenyataan bahwa fenomena ini, yang bisa dengan mudah diabaikan, telah terlibat begitu banyak orang begitu lama. Kisah ini diceritakan dan didiskusikan pada banyak situs dan orang-orang telah dihabiskan banyak waktu dan energi untuk mendukung atau menentang klaim Titor. Hal ini juga luar biasa untuk cerita tentang alam ini untuk rentang begitu banyak bentuk media, mulai dari buku ke balet!

1 The Art Bell Website ini tidak lagi tersedia.
2 A Tipler Sinusoid pada dasarnya adalah sebuah terlokalisasi Kerr Lapangan, atau dengan kata lain lubang hitam mini. Pemotongan melalui retorika, mesin waktu Titor yang beroperasi dengan memanipulasi lubang hitam mini. Apakah ini mungkin telah terbuka untuk diperdebatkan.
3 Banyak Teori Dunia telah menjadi terintegrasi ke dalam apa yang dikenal sebagai M-teori, meskipun hal ini tidak jelas indikasi bahwa Titor pernyataan bahwa semesta alam Banyak Teori yang benar dapat diandalkan. Karena teori kunjungan Titor selain Banyak Teori semesta alam telah diajukan untuk menghindari hal-hal seperti paradoks kakek perjalanan waktu.
4 Satu-satunya cara Titor dapat mengetahui Millenium Bug akan menimbulkan kekacauan kalau dia pernah mengalaminya sendiri timeline. Oleh karena itu, dengan mencegah bencana ini terjadi pada timeline berarti kita telah mengubah peristiwa di sini jauh dari timeline-nya sendiri. Dua baris dunia telah dengan demikian menjadi sangat berbeda.
5 Our baris dunia juga akan menyimpang lebih dari dua persen kata Titor diterima baginya untuk terpercaya perjalanan waktu antara itu dan dunianya sendiri baris.
6 Respected ilmuwan mempelajari subjek sejak Einstein's Theory of Relativitas memungkinkan perjalanan waktu.

0 komentar:

Posting Komentar